Untuk Kemenangan Wahono – Nurul, Relawan Pendekar Malowopati Bersama Pemuda Wadang Gelar Dungo Bareng

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gelaran Dungo Bareng oleh para relawan Barisan Pendekar Malowopati terus bergulir di berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro sebagai bentuk dukungan para insan pencak silat dibeberapa Perguruan yang ada di Bojonegoro bersama pemuda dan masyarakat untuk memenangkan Setyo Wahono sebagai Bupati Bojonegoro dan Nurul Azizah Sebagai Wakil Bupati Bojonegoro pada Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Malam ini, para insan Pencak silat yang menamakan dirinya Relawan Barisan Pendekar Malowopati bersama warga di desa Wadang, Kecamatan Ngasem mengadakan Dungo bareng untuk kemenangan mas Wahono dan Mbak Nurul, serta melakukan deklarasi dukungan untuk menjadi relawan pasangan Wahono – Nurul.

Aprilio, Koordinator Relawan Barisan Pendekar Malowopati desa Wadang ini melakukan dukungan bersama reka rekannya dan warga dengan alasan bahwa Setyo Wahono merupakan tokoh Bojonegoro yang memiliki kepedulian tinggi kepada Budaya Pencak Silat, budaya masyarakat, bahkan Bapak dari Setyo Wahono ini merupakan pengusaha yang paham akan kebutuhan masyarakat terutama lapangan pekerjaan bagi pemuda.

“Mas Wahono ini juga pemimpin perusahaan dan banyak menciptakan lapangan kerja, diharapkan kedepan pengangguran di Bojonegoro akan berkurang dan menciptakan lapangan kerja serta mendatangkan investor untuk usaha di Bojonegoro,” Ujarnya, Sabtu (3/8/2024).

Dengan ketulusan mas Wahono, para Pemuda di Desa Wadang dan Bojonegoro, sangat meyakini kedepan jika terpilih menjadi Bupati akan menjadikan pemuda Bojonegoro berkarya dan berkemdnag SDMnya untuk membangun Bojonegoro, serta memberikan ruang prestasi bagi para pemuda dan remaja.

“Selain itu juga dengan banyaknya organisasi pemuda di Bojonegoro, mas Wahono akan melakukan keadilan dalam memberikan support dan dukungan serta tidak membeda bedakan organisasi,” Tambah Aprilio. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.