Kwarran Padangan Gandeng UMKM Lokal pada Penempuhan Pramuka Garuda Padangan

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di SDN Padangan 3, penempuhan Pramuka Garuda dilaksanakan dengan meriah dan antusias oleh orang tua dan peserta, Sabtu, (3/8/2024).

Saat ditemui awak media Nikhayatul Fitriyah, S.Pd.SD Kamabigus SDN Padangan 3 sekaligus tuan rumah kegiatan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pihak Kwarran Padangan yang menjadikan lembaga kami menjadi tuan rumah, sekaligus memberi kesempatan pada UMKM dari paguyuban orang tua untuk ikut serta mendukung kegiatan sekaligus memasarkan produknya pada kegiatan penempuhan Pramuka Garuda di Kwarran Padangan. Alhamdulillah berjalan lancar.

Selanjutnya Muchlisin, S.Pd selaku ketua panitia Penempuhan Pramuka Garuda Kwarran Padangan menyampaikan bahwa tujuan Kegiatan Penempuhan Pramuka Garuda Kwarran Padangan adalah
Meningkatkan Keterampilan Pramuka: Meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pramuka, membentuk Karakter Pemimpin: Mengembangkan kepemimpinan yang jujur dan tangguh.
Memupuk Nasionalisme: Meningkatkan rasa cinta tanah air, mendorong Kreativitas: Memberikan ruang untuk inovasi.
Mempererat Persaudaraan: Membangun kebersamaan dan kerjasama.

Kami punya harapan pada kegiatan Penempuhan Pramuka Garuda Kwarran Padangan. Semoga menjadi Pramuka Berkualitas: Mencetak pramuka dengan standar tinggi, pengembangan Holistik: Berkembang dalam keterampilan, kepribadian, dan sosial, daya Saing: Menjadi individu yang mampu bersaing positif.
Penerapan Nilai-Nilai: Menerapkan nilai pramuka dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir pada kegiatan penempuhan Pramuka Garuda adalah: Ka.Kwarran Padangan beserta jajaran pengurus kwarran, penguji, pembina mabigus dan peserta penempuhan pramuka Garuda yang berjumlah:167 peserta dengan rincian Golongan Siaga 62, Golongan Penggalang 83, Golongan penegak 22 Alhamdulillah acara berjalan sukses dan khidmat semoga lulus semua yang insyallah akan dilantik di pendopo Pemkab Bojonegoro bersama Ka.Kwarcab Bojonegoro Kak Nurul Azizah. Tambah Muchlisin, S.Pd diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.