Barisan Relawan Pendekar Malowopati Simorejo Kanor, Lakukan Konsilidasi Untuk Syiar Wahono – Nurul

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di rumah Koordinator Barusan Relawan Pendekar Malowopati Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Barisan Relawan yang tergabung dalam Pendekar Malowopati melakukan koordinasi dan juga doa bersama untuk mensyiarkan atau memperkenalkan Setyo Wahono – Nurul Azizah sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. Jum’at (2/8/2024).

Koordinasi ini juga melibatkan tokoh masyarakat dan juga para warga Desa setempat yang sangat mendukung dan ingin memenangkan Setyo Wahono – Nurul Azizah sebagai Bupati Bojonegoro pada pemilu 27 November 2024 yang akan datang.

“Kita satukan visi dan niat bersama, dan Alhamdulillah antusias masyarakat untuk memenangkan mas Wahono dan Bu Nurul sangat luar biasa sehingga mereka berkumpul untuk melakukan doa bersama yang nantinya akan dikembangkan di desa desa lainnya,” Ujar Rifan selaku koordinator Barisan Relawan Pendekar Malowopati.

Setelah melakukan rapat koordinasi bersama warga dan Tokoh masyarakat, Kemudian dilakukan doa bersama untuk kelancaran proses pencalonan mas Wahono – Bu Nurul hingga pemilihan nantinya dan juga diberikan kemenangan.

“Ini merupakan murni berangkat dari keinginan masyarakat agar Mas Wahono jadi Bupati, sehingga masyarakat siap dan akan melakukan syiar beliau ke seluruh warga,” Pungkas Rifan. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.