Sambut Ramadhan, Nurul Hayat Bojonegoro Berbagi Bahagia

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Menyambut bulan ramadhan masih banyak dhuafa yg butuh perhatian. Hal ini mendorong adanya program Ramadhan berbagi bahagia di awal bulan ramadhan yg dilakukan serentak se Indonesia pada 09/03/2024.

Tak terkecuali Laznas Nurul Hayat Bojonegoro yg membagikan 30 paket sembako untuk janda dhuafa di Ledok Kulon, Sukosewu dan sekitarnya.
Acara berbagi bahagia ini juga diikuti santri khidmat Nurul Hayat, relawan TK Khoirunnas, relawan Generasi Prestasi dan sahabat muda Bojonegoro.

Kepala Cabang Nurul Hayat Bojonegoro Suluh Adi Gunawan menjelaskan, di bulan Ramadhan Insya Allah menyambut dengan gembira berbagi bahagia.

“Kita berbagi kebahagiaan dengan berbagi bersama para dhuafa maka nantinya ketemu dhuafa jangan kesusu menyalurkan,” paparnya.

Tunjukkan ajakan kebahagiaan bersama-sama. Sampaikan ini program ramadhan Nurul Hayat 2024.

“Apa harapan dan keinginanya atas dipertemukan dg bulan ramadhan ini,” paparnya.

Para relawan ini dibagi tiga tim, masing2 membawa beras dan aneka sembako lainnya, mengantarkan langsung bingkisan ke rumah-rumah janda dhuafa yang sudah terdata.

Selain menyapa relawan ini jg menanyakan kabar sekaligus menguatkan kemandirian para janda yang rata2 usianya 60an ke atas.

Mbah Asminah janda dhuafa di Ledok Kulon mengaku senang mendapat bingkisan Ramadhan dari Nurul Hayat. Lansia berusia 65 tahun ini ditinggal suaminya sejak tahun 2000an.

Hadiah sembako ini setidaknya bisa menjadi bekal selama menyambut ramadhan.

“Matur suwun paringan e, semoga semua sehat, barokah, sukses semuanya,” tuturnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.