Pendekar Gemoy 86 Bojonegoro Siap Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Barisan Pendekar Gemoy 86 yang tergabung dalam Relawan Bolo Bojonegoro yang bergerak untuk pemenangan Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang dikabupaten Bojonegoro akan terus bergerak melalui jaringan di tingkat kecamatan hingga tingkat Desa untuk memenangkan pasangan Capres cawapres 02 dalam sekali putaran.

Sebanyak 500 Relawan Barisan Pendekar Gemoy 86 secara resmi mendeklarasikan diri ditingkat Kabupaten Bojonegoro ini memiliki Jaringan para Pendekar Gemoy 86 disetiap kecamatan hingga tingkat desa dan siap bergerak menjadi relawan untuk terjun ke masyarakat guna memenangkan Prabowo Gibran di Pemilu 2024.

Anwar Soleh, Salah satu Koordinator Pendekar Gemoy 86 Bojonegoro mengaku bahwa pasca deklarasi pihaknya secara struktural akan berjalan sesuai tupoksi masing masing guna menyampaikan kepada masyarakat agar memilih Prabowo Gibran.

“Kami akan sosialisasi dan terjun langsung di masyarakat, kita sudah deklarasi dukungan bersama bolo Mase bolo Bojonegoro dan komitmen kami agar Prabowo Gibran menang,” Ujar Anwar Soleh.

Hal tersebut juga berdasarkan perintah dan petunjuk para kiyai sepuh di Lirboyo Jombang agar para pendekar 86 Bojonegoro untuk ikut berjuang demi umat dan masyarakat guna mendapatkan pemimpin bangsa yang lebih baik, bekerja nyata demi membela rakyat bangsa dan negara.

“Kita ikuti perintah kiyai dan ulama, sehingga tidak ada keraguan bagi kami untuk berjuang memenangkan Prabowo Gibran,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Bolo Bojonegoro yang bersinergi dengan Relawan Barisan Pendekar Gemoy Bojonegoro menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap sahabat sahabat Pendekar Gemoy 86 yang sudah bergabung dan akan bergerak bersama sama guna memenangkan Prabowo Gibran.

“Dengan deklarasinya sahabat sahabat dan senior para pendekar Gemoy 86, akan mempermudah jalan perjuangan semua pihak yang ingin memenangkan Prabowo Gibran pada pemilu 2024 sekali putaran,” Terang Sasmito.

Dengan perjuangan para pendekar di Bojonegoro, Sasmito Yakin akan bergerak dan juga akan ada langkah langkah sistematis mulai dari menambah suara Prabowo Gibran, serta mengawal dan mengamankan suara Prabowo Gibran mulai dari TPS hingga KPU.

“Relawan Barisan Pendekar Gemoy ini, Mereka ini para Pendekar yang anggotanya berasal dari berbagai perguruan silat, maka akan semakin memantapkan langkah kita semua para relawan yang berjuang untuk Prabowo Gibran  menang sekali putaran,” Pungkas Sasmito. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.