Pendekar 86 Bojonegoro Bersama Bolone Mase Deklarasi Dukungan Untuk Menangkan Prabowo Gibran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 500 orang yang tergabung Pendekar 86 Bojonegoro melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres Cawapres (Calon Presiden dan Calon Presiden) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang bertempat di Salah Satu Gedung di Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (14/1/3024).

Dalam kegiatan deklarasi ini, koordinator kegiatan Deklarasi, Asnan mengatakan bahwa peserta kegiatan ini adalah sebagian para pendekar Pencak Silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro yang tergabung dalam pendekar 86 dengan maksud bersama sama untuk memenangkan Pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran pada pemilu 2024 sekali putaran.

“Kedepannya para Pendekar 86 ini akan bergerak ke masyarakat sebagai relawan untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo Gibran sebagai presiden RI,” Ujar Asnan.

Nantinya, setelah Deklarasi ini, para pendekar 86 juga secara bersama sama akan mengawal pergerakan para relawan dan mengawal hasil perolehan suara Prabowo Gibran mulai dari TPS hingga ke KPU dan memastikan tidak adanya kecurangan dalam pemilu.

“Kami tetap optimis pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang dalam sekali putaran, maka dari itu untuk melancarkan kemenangan beliau, kita juga harus bergerak dan semua para pendekar 86 bertekad menangkan Prabowo Gibran untuk presiden dan wakil presiden,” Tambahnya.

Kegiatan ini juga merupakan intruksi dari kiyai sepuh di Lirboyo untuk membantu memenangkan Prabowo Gibran pada pemilu mendatang. “Kami patuh pada kiyai sepuh dan Prabowo Gibran merupakan pilihan terbaik para kiyai sepuh, dan kami tetap patuh dan taat pada pesan para kiyai sepuh,” terang Asnan.

Pasca kegiatan ini, pihaknya akan menginstruksikan kebawah dan kepada anggota Pendekar 86 yang berjumlah sekitar 60 ribu. Dengan kekuatan kebersamaan bergerak di tingkat bawah, Asnan memastikan Prabowo Gibran akan menang dalam pemilu 2024.

Sementara itu Rudi Andrian selaku Koordinator Daerah Bojonegoro Bolone Mase menyampaikan ungkapan terima kasih atas deklarasi dari para pendekar 86 untuk memenangkan Prabowo Gibran pada pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah ini merupakan langkah yang dipermudah oleh Tuhan, semakin banyak komunitas dan kelompok kelompok masyarakat mendukung dan ingin memenangkan Prabowo Gibran dalam pemilu mendatang,” Pungkas Andrian. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.