Polsek Balen Berikan Pengamanan Peserta Latber PSHT Balen Menuju Pusat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com -;Demi kelancaran dan Keamanan, Personil Polsek Balen melaksanakan Pengawalan serta pengamanan  Peserta  latihan bersama PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat Madiun, Ranting Balen menuju tempat latihan yaitu Pusat Latihan PSHT desa Plesungan Kec Kapas Kabupaten Bojonegoro. Juma’at (4/1/2024).

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto.sh.s.i.k .M.Si.melalui
Kapolsek Balen IPTU Sri Windiarto menyampaikan bahwasannya dari wilayah Ranting  Kecamatan Balen mengirimkan sebanyak 106 didampingi 8 orang pelatih.
Dengan mengunakan 5 kendaran Elf.

Guna memberi rasa aman baik peserta Latihan juga menjaga ketentraman masyarakat serta mencegah terjadinya Konvoi peserta latihan maupun pengembira maka Polsek Balen menerjunkan 2 kendaraan  dinas yaitu untuk pengawalan peserta latihan  juga untuk patroli diwilayah kecamatan Balen khususnya guna antisipasi ganguan kamtibmas.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman dari titik kumpul menuju ke Puslat setelah latihan kita kawal.kembali menuju ke titik kumpul awal dan kita pastikan peserta latihan selanjutnya menuju ke rumah masing –  masing dengan aman,” Terang Iptu Windianto.

Kapolsek Balen juga menyampaikan terima kasih kepada smua pihak yang selalu peduli secara bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Balen, demi terwujudnya Balen yang aman, nyaman. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.