Apel Malam Pergantian Tahun Baru, Kapolsek Gondang Harapkan Situasi Kondusif

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Gelar dan pimpin apel pengamanan malam pergantian tahun, Kapolsek Gondang, Polres Bojonegoro Polda Jatim Ajun Komisaris Polisi(AKP) Wahjoe Febrianto, S.H., M. H., di halaman Polsek Gondang, Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, Minggu (31/12/23) malam.

Pada apel tersebut, Kapolsek Gondang mengatakan, bahwa dalam Pengamanan Malam pergantian Tahun Baru 2024 di Wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, dimaksudkan untuk terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gondang, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Tahun baru 2024.

“Sebelum kami lakukan pengamanan gabungan, kami apel bersama perwakilan dari Kecamatan Gondang, Posramil Gondang dan Pramuka untuk bersama sama menjaga Kamtibmas menjelang pergantian tahun baru 2024,” tegas Wahjoe.

Kapolsek juga memberikan arahan terkat tugas saat pengamanan harus humanis, serta prioritas dalam membantu masyarakat untuk menikmati perayaan pergantian tahun, agar bisa tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat terutama kawula muda agar selalu menjaga ketertiban, tidak perlu berkonvoi secara berlebihan, sehingga semua bisa berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, “pungkasnya. (Put/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.