Polsek Balen Bersama Forpimca Berikan Pengamanan di Masyarakat Saat Malam Tahun Baru 2024

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif menjelang pergantian tahun baru 2024, Forkopimcam Balen menggelar Apel Siaga di halaman Kecamatan Balen, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Balen IPTU Sri WINDIARTO, S.H., kemudian Camat Balen bapak Agus Raharjo dan Danramil 03 Balen Kapten Inf Ratik serta diikuti oleh anggota Polsek Balen, Koramil 0813/03 Balen, Satpol PP, AKD Balen, BKP Kecamatam Balen dan Senkom serta perwakilan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat kecamatan Balen.

Dalam kesempatan Apel tersebut Kapolsek Balen IPTU Sri WINDIARTO, S.H. menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Apel ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kecamatan Balen.

“Tujuan kegiatan Apel ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan perayaan malam pergantian tahun di wilayah hukum Polsek Balen”, terang pria yang akrab disapa pak Windi ini.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam perayaan malam tahun baru ini dihimbau kepada warga masyarakat agar merayakan dengan sewajarnya dan tidak membuat keramaian maupun melaksanakan konvoi dijalan raya karena akan berpotensi menimbulkan kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas

Selanjutnya Danramil Balen Kapten Inf Ratik menambahkan bahwa Forkopimcam Balen bersama dengan AKD Sekecamatan Balen telah berkoordinasi untuk menghimbau warga agar merayakan pergantian tahun dengan sewajarnya saja dan selalu menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu Camat Balen bapak Agus Raharjo menyampaikan bahwa untuk personil yang terlibat dalam pengamanan agar selalu mengutamakan keselamatan dan tetap humanis.

Kegiatan apel ini melibatkan kurang lebih 60 personil gabungan dan berjalan dengan lancar serta dilanjutkan dengan patroli gabungan secara mobiling sampai dengan dini hari. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.