Satu Orang Luka-luka Akibat Laka Lantas, jalan Raya Babat – Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Seorang penumpang kendaraan Toyota Innova mengalami luka akibat laka lantas yang terjadi di jalan raya Babat – Bojonegoro Ds. Kalianyar Kec. Kapas Kab. Bojonegoro. Minggu (24/12/2023).

Ipda Ahmad Adhi Kiswanto Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada pukul 04:00 WIB berawal dari kendaraan Daihatsu Xenia Nopol W 1931 XX yang dikemudikan oleh AP (28) asal Balenrejo Bojonegoro yang oleng kekanan akibat terkejut dengan sebuah kendaraan yang mendahului dari sisi sebelah kiri.

“Semula kendaraan Daihatsu Xenia Nopol W-1931-XX yang dikemudikan oleh AP berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP pengemudi tersebut terkejut karena ada kendaraan R4 yang tidak di ketahui identitasnya mendahului dari lajur kiri,” ungkap

Laka lantas terjadi karena kendaraan Daihatsu Xenia yang oleng hingga melintasi marka jalan dan secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan Toyota Innova Nopol S 1807 XX yang dikemudikan SPY (66) asal Ds.Pacul Bojonegoro dengan berpenumpang satu orang yakni PY (54) yang juga berasal dari Ds. Pacul Bojonegoro.

“Pada saat yang sama dari arah berlawanan berjalan kendaraan Toyota Innova Nopol. S-1807-XX yang dikemudikan oleh SPY. Karena jarak terlalu dekat hingga akhirnya terjadi lakalantas,” tambahnya

Akibat laka tersebut PY (54) mengalami luka-luka dan langsung dilarikan kerumah sakit RSUD Kabupaten Bojonegoro, kejadian laka antara dua kendaraan tersebut kini telah ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.