Arus Lalu Lintas Lebaran 2024, Waspadai Kepadatan Kendaraan di Beberapa Titik di Jalan Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Hari ke 2 Lebaran Idul Fitri tahun 2024 jalan raya Bojonegoro Babat dipenuhi dengan warga yang menggunakan kendaraan untuk kegiatan lebaran dan berkunjung ke rumah sanak saudara, jumlah kendaraan tampak meningkat dari pada hari lebaran pertama, karena dimungkinkan warga lebih memilih keluar rumah untuk kegiatan berlebaran pada hari ke 2. Kamis (11/4/2024).

Dari pantauan awak media ini ada beberapa titik jalur rawan padat kendaraan dan mengalami kemacetan diantaranya adalah jalur di perempatan Balen dan juga perlimaan kapas, Bojonegoro.

Kebanyakan kendaraan berasal dari arah Timur menuju barat, sehingga di Perempatan yang ada Trafigh Light ini tampak kemacetan atau kepadatan kendaraan di sisi timur dari arah Babat.

Sama halnya kendaraan mengalami kepadatan di Timur Perlimaan Kapas, dan bahkan jalur kendaraan roda dua harus dipenuhi oleh kendaraan roda empat, sehingga tidak sedikit kendaraan roda dua hari keluar jalur untuk bisa melintas.

Diharapkan kepada masyarakat yang melintas di beberapa titik rawan kepadatan kendaraan ini agar waspada dan berhati hati serta mengurangi kecepatan laju kendaraanya.

Tampak Polisi dari Sat Lantas Polres Bojonegoro dan juga Polsek setempat mengatur kendaraan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.