Lebaran Ke 2, Warga Sudah Ada Yang Melakukan Arus Balik

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun 2024, pada hari lebaran ke dua ini sudah mulai nampak warga yang melakukan arus balik lebaran menuju tempat kerja mereka, hal ini dikarenakan libur kerja mereka pendek dan juga khawatir akan padat penumpang saat menggunakan kendaraan bus.

Hal tersebut tampak di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, beberapa calon penumpang mengaku ada yang sudah kembali ke wilayah asal kerja mereka baik di Sidoarjo, Surabaya dan kota kota besar lainnya.

Mereka yang balik lebih cepat ini mengaku karena jadwal libur mereka pendek, dan juga ada yang ingin berlebaran didaerah tempat mereka bekerja sambil menunggu masuk kerja.

“Kita sudah ketemu keluarga dikampung, karena memang jadwal libur kerja kita pendek ya harus balik kerja lagi,” Kata Iswati warga Kecamatan Ngasem, Kamis (11/4/2024).

Selain warga yang akan balik kerja, tidak sedikit pula calon penumpang yang harus melakukan lebaran dengan menggunakan kendaraan angkutan umum, mereka kebanyakan menuju arah Surabaya, malang, dan Cepu serta Ngawi.

“Ini mau lebaran ke rumah keluarga mas di Ngawi, dan memilih menggunakan bus karena ingin aman saja dan tidak capek,” Ujar Rahmat salah satu calon penumpang bus arah Ngawi.

Diperkirakan arus balik lebaran akan mulai pada besok, karena saat ini masih banyak warga yang berlebaran di kampung halaman. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.