Perayaan Natal di Wilayah Sumberrejo Dipastikan Aman, Kapolsek Pimpin Pengamanan 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH pimpin apel pengamanan perayaan malam Natal di Mapolsek Sumberrejo, Minggu (24/12/2023) di halaman Mako Polsek Sumberrejo. Apel pengamanan Natal 2023 diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sumberrejo baik anggota Polri maupun PNS Polri.

Saat memimpin apel, Kapolsek Sumberrejo menekankan kepada seluruh anggota bahwasannya perayaan ibadah Natal di wilayah Sumberrejo sudah berjalan dengan aman dan lancar pagi tadi, Sabtu (24/12/2023) di Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberrejo yaitu Gereja GPdI Mubarok Desa Mejuwet. Untuk kegiatan tanggal 25 Desamber 2023 besok hanya ada 1 kegiatan di rumah salah satu warga di Desa Sumberrejo.

“Tadi pagi kami sudah melakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja Desa Mejuwet, untuk besok kami juga kan melakukan pengamanan ibadah di rumah warga”, ucap Kapolsek.

Sementara itu, menjelang perayaan malam tahun baru, Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan perayaan secara berlebihan dengan menyalakan petasan serta tidak melakukan arak – arakan kendaraan di jalan raya. Selain itu juga, Kapolsek menghimbau untuk tidak memasang knalpot brong pada kendaraan dikarenakan mengganggu ketertiban warga serta tidak sesuai dengan spektek kendaraan.

“Pada malam tahun baru nanti kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap merayakan malam tahun baru dirumah saja bersama keluarga”, himbau Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.