Relawan Bolo Bojonegoro Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran Menang di Pemilu 2024 Sekali Putaran

oleh -
oleh

Reporter : Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 200 Relawan untuk pemenangan Capres Cawapres (Calon Presiden dan Calon wakil Presiden) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka mendekrasikan dukungan untuk capres dengan nomor urut 2 Prabowo – Gibran dalam sekali putaran, deklarasi ini dilaksanakan di lapangan Desa Ngraho, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (24/12/2023).

Deklarasi yang di pimpin oleh Sasmito Anggoro selaku koordinator relawan Bolo Bojonegoro dan Pendekar Gemoy Bojonegoro menyatakan bahwa siap memenangkan dan menjadi relawan untuk mengajak orang lain guna memilih Prabowo Gibran di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami siap memenangkan Prabowo – Gibran menjadi presiden dan wakil presiden dalam sekali putaran,” Ujar Sasmito.

Selain itu, sebagai pribadi dirinya menjadi relawan dengan para Pesenam diwilayah Kabupaten Bojonegoro wilayah Barat serta para pendekar gemoy mengajak relawan untuk menyerukan pemilu damai tanpa ada kebencian terhadap siapapun.

“Mari kita ikuti pemilu dengan damai dan juga bahagia, serta jangan ada kebencian, fitnah dan hoax di masyarakat,” Pungkasnya.

Ratusan relawan ini datang dari berbagai desa di Kecamatan Ngraho, dengan misi yang sama untuk tetap memenangkan Prabowo Gibran dengan harapan kemenangan Prabowo Gibran akan membuat kebahagiaan di masyarakat Indonesia. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.