Seluruh Jajaran Persibo Beserta Para Kelompok Suporter Adakan Konsolidasi

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Untuk menyatukan visi dan misi yang sama jajaran manajemen bersama CEO Persibo dan juga Panpel serta para kelompok suporter pendukung Persibo adakan Konsolidasi. Selasa (05/12/2023).

Adapun Kelompok suporter yang hadir dalam acara yang bertempat di Rumah Makan 44S pada senin malam yakni Curva Nord, Boromania, Tribun Kidul, serta Madrim.

Keinginan yang besar diungkapakan dari CEO Persibo Eko Setyawan bahwasannya dirinya bersama dengan manajemen akan kembali memperjuangkan Persibo untuk dapat kembali bangkit hingga berada di kasta tertinggi liga Indonesia, karena perlu diketahui Persibo sendiri sebuah kebanggaan bersama.

“Persibo adalah kebanggan dan harga diri kita, Jadi wajib hukumnya untuk kita perjuangkan agar klub ini bisa berada di kasta tertinggi liga Indonesia. Kami manajemen akan berjuang maksimal untuk itu, sama dengan perjuangan suporter yg mendukung tim ini”, ucap Eko Setyawan

Disisi lain Jasmo Presiden dari Boromania mengatakan dirinya yang kini sudah berusia tidak lagi muda, tentunya juga ingin menyaksikan klub yang dibanggakan dapat kembali bangkit dan berjaya kembali di ajang kompetisi liga Indonesia. Dengan begitu dirinya akan selalu bergandengan tangan bersama manajeman serta kelompok suporter lainnya.

“Kami ini yg sudah tua – tua, ingin menyaksikan kebangkitan Persibo untuk berjaya kembali. Kami akan bergandengan tangan dengan semua kelompok suporter dan manajemen dalam mengembalikan kejayaan Tim ini ‘, jasmo, presiden boromania.

Acara yang berlangsung dari pukul 21.00WIB hingga 23.00 WIB, dan sebelum acara berakhir CEO Persibo memberikan doorprize untuk para kelompok suporter dan kemudian acara ditutup dengan menyanyikan Anthem Persibo. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.