Laskar Angling Dharma Akan Hadapi Perssu Sumenep di 8 Besar Grup MM Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Persibo Bojonegoro akan menghadapi Perssu Sumenep dalam babak lanjutan babak 8 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur Tahun 2023/2024, Sabtu, (24/01/2024)

Stadion Letjen H. Soedirman kebanggaan Laskar Angling Dharma, julukan dari tim Persibo Bojonegoro kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan single match ini.

Persibo Bojonegoro tergabung didalam Grup MM bersama Persedikab Kediri, PSM Kota Madiun, dan Perssu Sumenep.
Jadwal selengkapnya sebagai berikut :

Hari Minggu, 28/01/2024
Persibo vs Perssu Sumenep
Kick Off pukul 15.15 wib.

Hari Selasa, 30/01/2024
Persibo vs PSM Kota Madiun.
Kick Off pukul 15.15 wib

Hari Kamis, 01/02/2024
Persibo vs Persedikab Kediri
Kick Off pukul 15.15 wib.

Manager Tim Persibo Bojonegoro Henry Arifianto menyikapi ditunjuknya Persibo sebagai tuan rumah 8 Besar liga 3 Jatim manajemen sudah memperkirakan sebelumnya disamping kondisi stadion lapangan dan atmosfir masyarakat pencinta sepakbola di Bojonegoro selama pelaksanan kompetisi mulai dari penyisihan grup sampai babak 16 besar, Panpel sukses menggelar pertandingan dengan rasa aman, nyaman dan kondusif sehingga hal tersebut menjadikan motivasi tersendiri bagi tim.

Semoga dgn begitu tim Persibo Bojonegoro akan lebih memberikan permainan yang lebih lagi dari pertandingan sebelumnya dan motivasi tinggi sesuai dengan target manajemen melangkah ke babak nasional atau apabila Tuhan Yang Maha Kuasa berkenan juara liga 3 Jatim nantinya.

Untuk itu kami meminta dukungan dan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk mensukseskan babak 8 besar dan menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan dukungan penuh untuk Persibo Bojonegoro.

Kami harapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro untuk Persibo, ” pungkas Henry. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.