Songsong 28 Besar, Persibo Bojonegoro Mulai Genjot Sesi Latihan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Dipastikan lolos ke babak 28 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur Persibo Bojonegoro akan melakoni laga perdana melawan Persekama Kabupaten Madiun di Stadion Letjen H. Soedirman.
Laga akan berlangsung pada tanggal 7 Januari mendatang.

Sejauh ini tim asuhan Iwan Setiawan sudah melakukan pematangan timnya.
Baik fisik para pemain maupun strategi permainan.
Sejumlah pemain mulai digenjot porsi latihan, yang dipimpin secara langsung oleh head coach Persibo Bojonegoro Iwan Setiawan.

Seluruh pemain yang hadir dengan semangat mengikuti instruksi serta arahan yang diberikan oleh Iwan Setiawan.

Di Babak 28 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur, nantinya Persibo Bojonegoro tergabung dengan Persekkabpas Pasuruan, Persekama Kabupaten Madiun dan Perspa Pacitan.
Melihat materi pemain yang dimiliki serta 7 para pemain senior dengan segudang pengalaman baik di liga 1 maupun liga 2.
Persibo optimis lolos ke babak 16 besar.

Head Coach Persibo Bojonegoro Iwan Setiawan ketika diwawancara awak media Rabu (03/12/2023) mengatakan, saat ini secara umum tim dalam keadaan baik, dan seluruh pemain dalam keadaan fit 100 persen.

“Pada laga yang akan datang seluruh pemain bisa tampil secara maksimal di babak 28 besar, serta bisa dipastikan lolos, ” tutur Iwan.

Iwan juga menambahkan, saat ini dirinya menekankan kepada tim untuk tetap fokus pada setiap pertandingan, konsentrasi serta selalu bekerja dengan hati.

“Pada lanjutan babak 28 besar nanti, Persibo Bojonegoro dipastikan menjadi tuan rumah pada gelaran tersebut, serta melangsungkan tiga pertandingan, mulai tanggal 7,9 dan 11 mendatang, “pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.