Lagi, Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro Jadi Tuan Rumah 16 Besar Liga 3

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah ajang lanjutan babak 16 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur Tahun 2023/2024, Sabtu, (13/01/2024)

Stadion kebanggaan Laskar Angling Dharma serta masyarakat bojonegoro, akan menggelar pertandingan single match.

Persibo Bojonegoro tergabung didalam Grup ii bersama dengan NZR Sumbersari (Kota Malang), Banyuwangi Putra (Banyuwangi), dan PSIL Lumajang.

Manager Tim Persibo Bojonegoro Herry Arifianto mengatakan jika memang manajemen Persibo begitu lolos 16 besar kemarin, langsung menyatakan mengajukan diri sebagai tuan rumah, dan dipercaya kembali sebagai tuan rumah untuk 16 besar.

“Alhamdulillah, kami dipercaya kembali oleh PSSI Jawa Timur sebagai tuan rumah” ujar Herry.

Herry juga menambahkan posisi tuan rumah bisa di dapat kembali karena animo supporter dan masyarakat Bojonegoro sangat besar.
Dan secara tim, kami sangat diuntungkan karena dukungan suporter sangat membantu sekali.

“Pemain ke 12 yakni supporter Persibo sangat luar biasa dan itu menguntungkan tim, ” imbuh Herry.

Lebih lanjut Herry juga mengatakan jika pertandingan akan dilangsungkan pada tanggal 18, 20 dan 22 Januari Tahun 2024.

Pertandingan hari kamis tanggal 18/01/2024 Persibo akan bertanding melawan PSIL Lumajang, kick off pukul 15.15 wib, untuk pertandingan hari sabtu tanggal 20/01/2024, Persibo melawan Banyuwangi Putra, kick off pukul 15.15, dan di pertandingan hari senin tanggal 22/01/2024, Persibo akan menghadapi NZR Sumbersari Kota Malang, kick off pukul 15.15 wib.

“Semoga dengan kembalinya ditunjuk menjadi tuan rumah dan didukung oleh ribuan pecinta Persibo, mampu menambah motivasi kami dari manajemen dan juga para pemain saat bertanding, “pungkas Herry.(Red/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.