Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro Bagikan Sayur Gratis di Agenda Jumat Berkah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Jum’at Berkah Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro peduli kepada warga masyarakat di Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro dengan membagikan sayuran gratis.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dipimpin Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinnuri bersama personel Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mayanggeneng.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kalitidu, AKP Saefudinnuri mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kapolres Bojonegoro terkait Polri diharapkan dekat dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui dan mendengarkan permasalahan atau keluhan dilingkungan sekitar. Aksi bagi-bagi sayuran gratis ini merupakan bentuk penyaluran bantuan sosial yang telah dilakukan pihaknya secara rutin setiap hari Jum’at.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro dalam memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat . Sebab selain pembagian sayur-sayuran, kegiatan Jum’at Berkah ini juga mampu menciptakan kesempatan bagi petugas untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan menyampaikan imbuan Kamtibmas atau cooling system,” ujar Kapolsek, AKP Saefudinnuri kepada awak media ini dilokasi, Jum’at(12/1/2024).

Lebih lanjut, kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilaksanakan ke depannya serta menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain sebagai upaya kebaikan dalam membantu dan mendukung masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu atau minimal meringankan serta bermanfaat bagi ibu-ibu. Dan Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro semoga istiqomah melakukan kegiatan positif untuk warga masyarakat,” pungkas Pria yang pernah menjabat Kasat Reskoba Polres Ngawi ini.

Ditempat yang sama, Mbah Rumini mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah membagikan sayuran dengan gratis.

“Alhamdulillah le mbahe oleh sayuran gratis teko pak Polisi. Matur sembah nuwun pak Polisi,” ucap Mbah Rusmini sambil tersenyum.

Pantuan dari awak media ini, sayuran gratis ini dijejer rapi dengan menggunakan mobil dinas Polisi yang membawa puluhan bungkus sayuran. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.