Ingatkan Bahaya Komunisme, MTs Muda Kedungadem Gelar Nonton Bareng Film G30S/PKI

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –Dalam rangka mengenang sejarah kelam tahun 1965, yaitu penghianatan Gerakan 30 September atau yang lebih dikenal sebagai G30S/PKI, MTs Muhammadiyah 2 (Muda) Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar nobar film G30S/PKI di Gedung Sport Center MTs Muda, Sabtu (30/9/23).

Acara nobar ini diikuti seluruh siswa MTs Muda Kedungadem, kelas 7, 8 dan 9 di dampingi berlangsung oleh para wali kelas.

Ahmad Rofi’ul Fauzi S.Pd Wakil kepala kesiswaan MTs Muda Kedungadem mengatakan “bahwa tujuan dari pemutaran film G30S/PKI ini adalah untuk mengingatkan kepada siswa tentang kejadian kelam di tahun 1965. Harapannya, kejadian serupa tidak akan terulang kembali di masa depan,” Katanya.

Selain itu Ahmad Syaeful Anam, S.Pd kepala MTs Muda Kedungadem menyampaikan”Dengan pemutaran film ini, diharapkan para pelajar akan lebih memahami bahaya paham komunis dan terus berusaha mewaspadai agar paham ini tidak tersebar di tengah-tengah masyarakat, terutama di kalangan pelajar,” Pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.