Proyek Jalan Aspal Baru Desa Gapluk Purwosari Sudah Banyak Yang Rusak

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Program perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yakni progam Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD), salah satunya daerah yang mendapatkan progam tersebut yaitu Dusun Bakalan dan Barulung Desa Dapluk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro. Selasa (26/09/23).

Dari pantauan awak media Suarabojonegoro.com, tampak  jalan aspal di desa Gapluk sudah banyak yang rusak juga terlihat bekas tambal sulam meskipun jalan aspal program BKKD tersebut selesai dikerjakan pada juli 2023 lalu.

Ketika di wawancarai awak media salah seorang warga Rt 02 Rw 01 bernama Settu (48) menyampaikan bahwa jalan aspal tersebut baru saja dibangun sekitar tiga bulan lalu, dan warga merasa aneh jalan sudah banyak yang rusak padahal baru saja dibangun.

“Sudah banyak yang pecah-pecah disebelah sana, itu yang jalan masuk arah sini baru saja ditambal lagi,” Pungkasnya.

Adapun pekerjaan pembangunan jalan Program BKKD dari anggaran APBD Pemkab Bojonegoro untuk desa Dapluk, dengan total biaya sebesar Rp 1.297.236.000.00  dibagi di dua tempat yaitu di Dukuh Bakalan dan Barulung.

Dikonfirmasi melalui akun Wathsappnya kepala Desa Gapluk Edi Suyanto kepada awak media ini menjelaskan bahwa pekerjaan jalan aspal proyek BKKD tersebut di kerjakan oleh Pihak CV atau pihak ketiga dan masih tanggung jawab pihak pelaksana proyek untuk perbaikan.

“Itu masih tanggungannya CV, dan sudah dibenahi yang retak retak kemarin,” Ujarnya.  (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.