Desa Pungpungan Kalitidu, Raih Juara ke III di Lomba Bojonegoro Innovative Award Tahun 2023

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, menerima penganugrahan juara ke III dalam Lomba Bojonegoro Innovative Award (BIA) Tahun 2023. Penganugrahan yang diberikan Pemkab Bojonegoro ke Desa Pungpungan, di kategori Inovasi Pemerintah Desa. Jumat (22/09/23).

Slamet Hari Hadi, melalui suarabojonegoro.com, merasa bersyukur kepada bupati bojonegoro, atas penghargaan yang diberikan kepada Desa Pungpungan sebagai desa Inovasi Pemerintah Desa.

“Ini menjadi momentum atau tantangan baru juga sebagai penyemangat kita,” katanya.

Menurutnya, dengan penganugrahan desa inovasi ini justru menjadi cambuk bagi pemerintah desa dan masyarakat desa Pungpungan untuk lebih giat dan semangat mewujudkan pusat perputaran ekonomi baru di Desa Pungpungan.

“Kedepannya inovasi pungpungan corner akan mewujudkan pusat perputaran ekonomi baru di desa pungpungan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Kang Hari, ini meyakini dengan semangat pemerintah desa dan masyarakat Desa Pungpungan akan mampu mewujudkan kesejahteraan warga dan membuka lapangan pekerjaan baru. Slamet Hari Hadi, bertekad menjadikan Pungpungan Corner, kedepannya sebagai kekuatan guna mengembangkan desa menjadi desa yang mandiri dengan berbagai Inovasi yang akan mampu memberi manfaat yang cukup besar, baik peningkatan kesejahteraan masyarakat ataupun merubah mindset dan perilakunya.

“Penghargaan ini adalah penghargaan bagi warga desa Pungpungan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.