Tabrak Truck Parkir, Seorang Pengendara Motor di Kalitidu Alami Luka

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dijalan raya Kalitidu – Malo turut Desa Mlaten, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu malam (09/11/23).

Dari data yang dihimpun awak media ini, bahwa peristiwa ini terjadi Sekitar pukul 18:00 wib, bahwa Semula Kendaraan Truck Nopol S 9055 AD yang di kemudikan oleh HK (36) Warga Desa Leran Kecamatan Kalitidu, parkir di badan jalan di karenakan sopir buang air kecil tanpa menyalakan lampu hazard.

Pada saat yang sama dari arah belakang atau dari arah utara menuju selatan, melaju sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S 3354-AAI yang dikendarai oleh MLH (26) warga Desa Malo, Kecamatan Malo, karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Menurut keterangan kasi humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan di rawat di RS Muhammadiyah Kalitidu Bojonegoro.

“Kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian untuk meminta keterangan sejumlah saksi dan juga sopir Truck, sementara korban masih dirawat di Rumah Sakit,” Terang Supriyanto.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar apabila memarkir kendaraan roda empat dipinggir jalan untuk menyalakan lampu Hazard sebagai tanda bahwa kendaraan berhenti, sehingga dapat diwaspadai bagi pengendara lainnya.

“Mohon kepada masyarakat patuhi rambu lalu lintas dan untuk memarkir kendaraan dengan benar,” Pungkas Kasi Humas. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.