Dinding Jembatan Kaliketek Alami Keretakan, Warga Nyatakan Kerusakan Sudah Lama

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Jembatan Kaliketek penghubung Kabupaten Bojonegoro menuju Kabupaten Tuban, mengalami keretakan yang cukup serius. Keretakan pada dinding beton jembatan yang melintas di sungai Bengawan Solo tersebut dibenarkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo. Senin (11/09/23).

Dari hasil pengecekan yang dilakukan olehnya, pihaknya akan melaporkan hal tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jawa Timur agar segera diambil tindakan teknis sesuai kewenangan yang dimiliki.

“Hasilnya nanti akan kami laporkan ke Dinas PU Jatim untuk segera ditindaklanjuti,” katanya.

Menurut keterangan salah satu warga setempat, jembatan yang terletak di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, tersebut sudah mengalami kerusakan sejak lama namun saat ini kondisinya semakin parah.

“Itu sudah lama retaknya, tapi sekarang makin parah,” ujarnya.

Para warga Desa Banjarsari tersebut mengaku khawatir, apabila jembatan tersebut tidak ada tindak lanjut dari pihak terkait akan mengakibatkan hal yang tidak diinginkan.

Maka dari itu, para warga setempat berharap kepada pihak terkait untuk segera menindaklanjuti kerusakan jembatan Kaliketek ini.

“Jangan sampai ada korban baru diperbaiki,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.