Dandim Bojonegoro Ingatkan Babinsa Harus Berbuat yang Terbaik untuk Warga diwilayah Binaan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., melaksanakan agenda kunjungan kerja ke Koramil jajaranya. Koramil pertama yang mendapatkan kunjungan Dandim 0813 Bojonegoro adalah Koramil 18/Ngasem, yang dilanjutkan berkunjung ke Posramil 18/Gayam, Senin (11/9/2023).

Dandim 0813 Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik oleh seluruh prajurit, khususnya anggota Koramil 18/Ngasem dan Posramil 18/Gayam. Diungkapkan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan kunjungan itu adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit yang ada diwilayah.

“Tujuannya dalam rangka bersilaturahmi, dan untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan keluarganya yang berada di wilayah,” kata Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Pihaknya berharap, seluruh anggota Koramil 18/Ngasem dan Posramil 18/Gayam agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menyempatkan untuk berolahraga, serta semangat setiap melaksanakan tugasnya dilapangan, harus selalu bersyukur kepada ALLAH SWT dan bekerja dengan ikhlas.

“Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat yang ada di daerah. Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama Satuan, tidak lepas dari peran serta para anggota Babinsa dilapangan. Sehingga, para Babinsa hendaknya bisa berbuat yang terbaik untuk warga diwilayah binaan masing-masing,” ujarnya.

Seluruh anggota Babinsa agar terjun langsung ke lapangan, untuk melaksanakan silaturahmi dengan warga dan mengetahui kesulitan masyarakat yang ada diwilayah teritorialnya. Bersinergi dengan aparatur pemerintah, Kepolisian dan masyarakat. “Dengan mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 (delapan) Wajib TNI serta mengimplementasikan 7 (tujuh) Perintah Harian Kasad,” pungkas Dandim. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.