Belum Ada Perbaikan, Hampir Satu Tahun Jalan Rusak Akibat Longsor

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Akses jalan Wonocolo – Kedewan, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro mengalami kerusakan pasca longsor yang terjadi beberapa bulan lalu sampai saat ini belum juga ada perbaikan. Senin (11/09/23).

Rusaknya jalan tersebut terlihat jelas adanya patahan pada jalan, ditambah lagi kondisi jalan yang menanjak untuk kendaraan roda 4 atau lebih yang melintas di jalan tersebut harus extra hati-hati.

Salah satu warga bernama Tomo (37) yang melintas dijalur tersebut kepada media siber SuaraBojonegoro.com mengatakan bahwa dirinya merasa was-was ketika melewati ruas jalan yang rusak tersebut, ditambah lagi yang ditakutkan saat musim hujan mulai datang kembali kondisi jalan semakin parah.

“Was – was mbak karena kondisi jalan yang patah dan juga nanjak, belum lagi sebentar lagi musim hujan pasti lebih was was kalo lewat sini.” Ungkap Tomo, Senin (11/9/2023).

Dia juga menambahkan bahwa bukan itu saja, saat melintas jalan menuju wonocolo dari arah kawengan dengan adanya kondisi jalan yang tak bisa dilewati sehingga harus berputar melalui jalan darurat.

“Harusnya ini menjadi perhatian penting dari pemkab Bojonegoro melalui instansi terkait untuk mempriotaskan pembangunan infrastruktur guna menunjang prekonomian daerah,” tambahnya.

Tomo berharap untuk Pemerintah Kabupaten Bojonegoro segera memperbaiki jalan yang sudah rusak memperihatinkan tersebut karena, dikhawatirkan ketika musim penghujan nantinya lebih sulit untuk dilewati dan mengkhawatirkan bagi pengguna jalan.

Sementara itu, pihak Dinas PU Bina Marga Pemkab Bojonegoro ketika dikonfirmasi awak media ini melalui akun wathsapp, tidak memberikan jawaban. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.