Ada Plakat Bertuliskan Farida Hidayati di Jembatan Dayukidul, Dari Mana Anggarannya?

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Sebuah jembatan di Desa Dayu Kidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro jadi pembahasan Masyarakat, Pasalnya di jembatan tersebut terdapat plakat bertuliskan nama Farida Hidayati, anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pertanyaanpun muncul dari masyarakat Untuk apa plakat tulisan tersebut, dan dibangun dari mana anggarannya? Selasa (27/06/23).

Dikonfirmasi melalui sambungan Telepon WhatsApnya, Siti Mutmainah, selaku Kepala Desa Dayu Kidul, menjelaskan bahwa jembatan tersebut dibangun pada tahun 2019 sebelum dirinya menjabat sebagai kepala desa.

“Jembatan itu dibangun tahun 2019 sebelum saya menjabat,” katanya.

Awalnya Siti Mutmainah juga mengaku kaget lantaran ada dua plakat di jembatan tersebut yakni nama Farida Hidayati dan almarhum Sukamto, kepala desa sebelumnya.

“Saya juga kaget ada dua plakat di jembatan itu,” ujarnya.

Kepada suarabojonegoro.com, Siti Mutmainah, mengaku tidak tahu anggaran tersebut diambil dari Dana Desa atau dari Bantuan Keuangan Desa (BKD). Sementara itu, Farida Hidayati, saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApnya, sampai saat ini belum ada jawaban. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.