Seorang Perempuan Meninggal Dunia Terjepit ditengah Dua truk di Jembatan Kaliketek Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seorang Ibu-ibu tewas setelah sepeda motornya terjepit diantara truk bak terbuka warna hijau nopol W 8638 DX dan mobil box nopol S 8340 AE dari arah depan. Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang menyebabkan satu korban jiwa meninggal dunia diketahui bernama Sri Rahayu Warga Banjarrejo ini terjadi di Jembatan Kaliketek, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk-Bojonegoro, Rabu (15/3/2023).

Suroso (37), sopir mobil box asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Parengan-Tuban menuturkan, saat itu dirinya yang dari arah utara menuju selatan sedang berhenti karena di depan sedang ada pekerja yang sedang membersihkan tanaman di pinggir jalan, tiba-tiba ada truk hendak menyalip mobil box yanh dia kemudikan.

Saat yang bersamaan dari arah berlawanan ada ibu-ibu pengendara motor. Karena jarak terlalu dekat, pengendara motor itu terjepit diantara truk dan mobil box. Kecelakaan itu sempat manyebabkan kemacetan karena posisi kendaraan yang terlibat lecelakaan berada di tengah jalan.

“Setelah terjepit kemudian korban jatuh ke kolong truk,” tuturnya.

Perempuan pengendara motor matic nopol S 3437 AAM yang menjadi korban hilang nyawanya melayang tersebut kemudian Jasadnya dievakuasi oleh aparat TNI yang kebetulan ada dilokasi dengan dibantu pengendara yang sedang terjebak macet.

“Korban dievakuasi menggunakan mobil pickup yang kebetulan terjebak macet di lokasi,” lanjutnya.

Sementara itu Mabrur, sopir truk warna hijau belum dapat dimintai keterangan karena kondisi shock. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.