Jalan Sehat Di Desa Sumberagung Kecamatan Kepohbaru, Berbagi Hadiah!

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam rangka menyemarakkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia , Pemerintah Desa Sumberagung Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit mesin cuci dan sepeda gunung yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sumberagung, Minggu (10/09/2023).

Jalan sehat yang dimulai dari Lapangan Desa Sumberagung dibuka langsung oleh Ripa’i , S.Sos selaku Kepala Desa, dengan dimulai barisan pertama yakni rombongan perangkat desa dilikuti para peserta lainnya dengan berjalan santai mengelilingi jalan desa dan finish kembali di Lapangan Desa Sumberagung.

Ripa’i mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 antusias masyarakat di Desa Sumberagung sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ratusan orang. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat desa Sumberagung bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2023 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” Ucap Ripa’i

Diwaktu yang sama panitia HUT Kemerdekaan Desa Sumberagung menyampaikan bahwasannya acara jalan sehat ini adalah puncak dari acara-acara yang telah dilakukan sebelumnya dan pihaknya berharap untuk tahun depan semoga dapat lebih meriah lagi dari kemeriahan yang sudah ada saat ini.

” Berharap kemeriahan yang sudah ada saat ini kedepannya lebih meriah lagi,” Pungkasnya. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.