Remaja Sukorejo Sukses Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke 76 dan Sambut HJB

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 5 Ribu warga Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro  dan Sekitarnya mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Dirgahayu HUT RI ke 76 dan menyambut Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro tahun 2023. Minggu pagi (17/9/2023).

Kegiatan jalan sehat yang dipelopori oleh para pemuda Sukorejo ini menyediakan hadiah utama sepeda motor dan juga ratusan hadiah hiburan lainnya, dan sebanyak 5 ribu tiket yang disediakan oleh panitia kegiatan ludes terjual.

Ketua panitia jalan sehat Puji Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari rangkaian HUT RI yang diselengarakan oleh Karang Taruna Sukorejo, “Selain untuk memberikan kebersamaan bagi masyarakat Sukorejo, kegiatan ini juga menyatukan para pemuda Sukorejo dalam membangun Desa melalui kebersamaan berfikir untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya adalah jalan sehat,” Ujar Puji Hartono.

Disampaikan oleh Rahma, yang juga panitia kegiatan tersebut, bahwa kerja keras panitia selama berhari hari untuk suksesnya acara jalan sehat ini, sangat membuahkan hasil baik, karena kegiatan jalan sehat ini tidak hanya diikuti warga Sukorejo saja. Tapi juga warga sekitar desa Sukorejo.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan banyak warga yang mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI dan menyebut Hari Jadi Bojonegoro,” Tutur Rahma.

Adapun undian untuk hadiah utama berupa sepeda motor berhasil diboyong oleh warga Kelurahan Karangpacar.

Segenap panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mesuprort kegiatan ini. Serta pihak Pemdes yang juga memberikan ruang bagi para anak anak muda di Desanya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.