Peduli Pembibitan Atlit Bola Voli Usia Dini Turnamen Bola Voli Boma Cup di Gelar

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Kepedulian akan pembinaan Atlit Bola Voli di Kabupaten Bojonegoro terus menggeliat pasca tim Bola Voli Bojonegoro memperoleh Medali di ajang Porprov Jawa Timur 2023.
Atas dasar ingin majunya pembinaan Atlit Bola Voli di Bojonegoro Boma Club mengadakan Turnamen Bola Voli Boma Cup 2023 usia 15 tahun

Imam Ghozali, M.Pd selaku ketua panitia Turnamen Bola Voli Boma Cup 2023, saat di temui awak media mengatakan bahwam tujuan kegiatan turnamen adalah memberikan wadah bertanding pada anak-anak kita usia dini dengan harapan akan muncul bibit unggul atlit bola voli dari Bojonegoro, karena memang turnamen ini hanya untuk se-Kabupaten Bojonegoro. Sebagai cikal bakal pembekalan anak usia dini, karena jarang ada kompetisi anak usia dini di Bojonegoro. Selain itu juga sebagai barometer pembinaan club di Bojonegoro agar atlit punya mental bertanding, bisa kita lihat saat bertanding nanti.

Kepedulian Boma Club akan pembibitan atlit Bola Voli usia dini agar tidak melihat hasil akhir, tetapi melihat proses latihan dan pembibitan bahwa untuk menjadi hebat perlu proses disiplin latihan yang panjang.

Adapun harapan kegiatan turnamen Boma Cup 2023, agar muncul atlit atlit Bola Voli usia dini yang handal dan luar biasa.

Pendaftaran Turnamen Boma Cup dimulai pada tanggal 16 sd 30 September 2023. Sedangkan Technical Meeting dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2023. Adapun pertandingan Turnamen Boma Cup 2023 rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Boma (Bawah Jembatan Kaliketek) Bojonegoro, pada tanggal 7 sd 8 Oktober 2023

Bagi club yang belum mendaftar buruan mendaftar karena kuota terbatas. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.