Pasar Krempyeng Sukorejo di Tutup, Cegah Sebaran Covid-19

oleh -659 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Guna mengantisipasi sebaran Covid-19 di Wilayah yang biasa ditempati atau berkumpulnya banyak orang, salah satunya adalah Pasar Krempyeng di Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, yang setiap pagi terdapat banyak aktivitas pedagang dan pembeli, ditutup sementara oleh Pihak Desa Sukorejo, sejak beberapa hari lalu.

Pemerintah Desa memasang palang pintu agar tidak masuk dalam wilayaj lorong yang biasa di gunakan aktivitas pasar ini dengan harapan untuk mengantisipasi sebaran Virus Corona dimasyarakat.

Tampak Satuan Linmas dari Desa Sukorejo berjaga di Lokasi, dan benerapa hari aktivitas pasar sudsh tidak berjalan. “Sudah tiga hari dilakukan penutupan pasar, dan tidak ada lagi penjual dan pedagangnya seperti biasa,” Kata Hasan salah satu warga Desa Setempat.

Pihak Desa juga memasang baner bertuliskan “pasar di tutup sementara selain warga dilarang masuk, tamu atau pendatang diharap lapor RT/RW”.

Sebelumnya di Desa Sukorejo beberapa waktu lalu terdapat satu warga dinyatakan PDP (Pasien dalam Pengawasan) dan meninggal dunia. (Sas/Red)