MALAM PUNCAK KEMERDEKAAN WARGA RT 18 DAN RT 33 RW 08 DESA SUKOREJO BERLANGSUNG MERIAH

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Malam puncak HUT RI ke 78 Republik Indonesia di RT 18 dan 33 RW 08 Dusun Jambean, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro berlangsung meriah. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (26/08) malam itu dimeriahkan berbagai hiburan, pembagian hadiah perlombaan dan pertama kalinya pemutaran film dokumenter bagaimana sejarah Gang. Aspol berdiri.

Sebagau perwakilan, Ketua RT 33 RW 08 Dusun Jambean, Desa Sukorejo, Anton dalam sambutannya mengapresiasi para panitia penyelenggara, pemuda dan seluruh warga yang telah mensukseskan kegiatan semarak 17-an. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu representasi dari semangat juang dan gotong royong seluruh elemen warga RT 18 dan RT 33 RW 08.

“Ini adalah cerminan dari rasa gotong royong kemerdekaan, panitia pelaksana dan warga bersatu padu sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses, malam puncak ini adalah akumulasi dari serangkaian kegiatan yang terdiri dari berbagai perlombaan anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga orang tua dan jalan santai. Harapan saya acara yang terus berlangsung tahunan ini akan lebih meriah dan semarak lagi kedepannya” ujarnya dalam sambutan.

Anton berpesan kepada para remaja di lingkungan RT 18 dan 33 untuk menghormati jasa para pahlawan dan selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan kegiatan yang positif. Termasuk membangun komunikasi dan kerjasama antar sesama.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI Ke 78 RT 18 dan RT 33 RW 08 Desa Sukorejo, Sigit menyebutkan, pada bulan Agustus ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan warga, mulai dari kerja bakti, pengecatan area Gang. Aspol, perlombaan seperti lomba anak-anak, panjat pinang (jambean), tangkap lele dalam kolam, jalan santai dengan berbagai macam hadiah hingga acara puncak semarak 17-an ini.

“Puji syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, sampai kegiatan puncak malam ini semua berjalan sesuai harapan yaitu semua warga terhibur, kami juga berterima kasih banyak kepada para donatur dan seluruh warga RT 18 dan RT 33 sehingga kami panitia bisa melaksanakan kegiatan ini dengan lancar” ucapnya.

Kegiatan yang ditutup dengan penampilan spesial dari Casandra Music ini akhirnya menjadi penutup dari serangkaian kegiatan semarak peringatan kemerdekaan warga RT 18 dan RT 33 RW 08 Dusun Jambean, Desa Sukorejo, Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.