Peraih Medali Emas Pertama di PorProv Jatim Dapat Uang Kaget Dari Koni Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Peraih emas pertama Kontingen Porprov VIII Jati. Kabupaten Bojonegori Revita Khoirisalma dan Imam Three double dari Cabang Olahfaha Catur kaget ketika tim dari KONI Bojonegoro mendatangi tempat pelaksaan lomba Sabtu (9/9/23).

Belum hilang kaget atas raihan medali emas di nomor Catur cepat mix tiba tiba keduanya dipanggil oleh pengurus KONI yang baru tiba. Pengurus KONI tersebut adalah Aris Yuliantono dan Totok Kuswantoro yang datang ke Hotel Ayanan tempat pertandingan catur.

” Kami mewakili KONI menyerahkan uang kaget atas raihan emas,” Kata Aris Yuliantono. Dia menuturkan setiap atlit Bojonegoro yang meraih medali akan menerika uang kaget dari KONI.

“Belum hilang kaget saya dapat emaa saya kaget lagi dapat Bonus uang langsung,” Kata Imam Three atlet catur peraih medali emas. Dia menyatakan sangat terharu atas perhatiab dari KONI secara langsung.

Hal sendana disampaikan oleh Revita Khoirisalma pasangan Imam Three di nomor Mix cabang olahraga catur. Revita menyatakan sangat senang sekali dapat emas di Porprov kali ini. ” Ditambah ada uang kaget jadi lebih kaget lagi,” tegasnya.

Ketua KONI Bojonegoro Sahari menyatakan yang kaget ini diharapkan bisa merangsang atlet lebih keras lagi berusaha di setiap pertandingan. Termasuk juga lanjut dia agar bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya. ” Agar bisa berusaha dapat medali juga,” Imbuhnya.

Bojonegori sampai dengan hari ini Sabtu (9/9/23) mengumpulkan satu medali emas dan saty medali perunggu.
Satu medali emas diperoleh dari nomor catur cepat mix dan saty medali perunggu dari pencak silat. ” Besok Minggu (10/9/23) kami targetkan tambahan medali dari cabang olahtaga angkat besi,” Kata Ketua Kontingen Bojonegoro untuk Porprov Jatim ke 8 Tonny Ade Irawan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.