Komisi III DPR RI Wihadi Wiyanto Bersama Gerindra Salurkan Air Bersih Di Bojonegoro Dan Tuban

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Wihadi Wiyanto bersama kader Gerindra Bojonegoro dan Tuban bagikan bantuan air bersih untuk warga di sejumlah wilayah, Sabtu (09/09/2023).

Adapun wilayah yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberejo sebanyak 5 tangki, Desa Kayulemah Kecamatan Sumberejo 2 tangki, Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo 2 tangki, DusunTegaron, Dusun Gamongan, Dusun Pengkol, Desa Jatimulyo, Desa Tambakrejo, Dusun Masing-masing, Dusun Kaliampel, Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo 12 tangki, Dusun Tuk Buntung, Dusun Pepe, Dusun Gempol Desa Nganti Kecamatan Ngraho 18 tangki, Desa Panunggalan Kecamatan Sugihwaras 2 tangki, Kelurahan Nggowo 1 tangki, dan Desa Sukoharjo Kecamatan Senori Kabupaten Tuban 4 tangki.

Menurut Wihadi, Gerindra selalu komitmen membantu masyarakat bagi yang membutuhkan. Baik di tingkat pusat maupun daerah.

“Pembagian air bersih ini juga merupakan untuk keperluan masyarakat yang sangat membutuhka ,” terang Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) IX tersebut.

Wihadi juga berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan minum maupun bersih-bersih. Sebab air bersih ini merupakan hak dasar warga.

“Semoga bermanfaat, sebab sudah jadi kewajiban Partai Gerindra membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan air bersih,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.