Kekeringan, DPD Partai Golkar Bojonegoro Salurkan Ribuan Liter Air Bersih

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Lebih dari 4 bulan terakhir ini hujan tak pernah turun di Kabupaten Bojonegoro, akibatnya sejumlah wilayah di Kabupaten Bojonegoro mengalami bencana kekeringan. Tidak hanya kekeringan, bahkan disejumlah wilayah Kabupaten Bojonegoro, mengalami krisis air bersih. Senin (23/10/23).

Menanggapi penderitaan masyarakat Bojonegoro, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Bojonegoro, mengirimkan bantuan ribuan liter air bersih ke daerah-daerah kekeringan di desa-desa.

“Dalam beberapa pekan terakhir DPD Golkar, Kabupaten Bojonegoro, menyalurkan sejumlah truk tangki air bersih,” kata Mitro’atin, selaku Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Bojonegoro.

Mitro’atin mengatakan, bantuan air bersih tersebut disalurkan karena mendapat laporan dari tim, banyaknya warga masyarakat di desa-desa dan kecamatan yang kesulitan mendapatkan air bersih. Penyaluran air bersih ini disalurkan dibeberapa kecamatan diantaranya Tambakrejo, Ngeraho, Kedungadem,dan Kepohbaru.

“Oleh Karena itu DPD Partai Golkar mengirimkan tim dan ditugaskan membantu warga terdampak kekeringan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, wanita yang sekaligus Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, ini berharap hujan segera turun sehingga warga bisa kembali ke sawah dan ladang, mengelola pertanian, dan kegiatan ekonomi kembali berjalan.

“Dan segera ada solusi yang tepat dan cepat,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.