Alumni MTs Muda Kedungadem 9C Tahun 1990 Menyalurkan Air Bersih Ke Desa Kesongo

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Alumni MTs Muhammadiyah 2 (MTs Muda) Kedungadem 9C Tahun 1990 mengadakan bakti sosial membagikan air bersih kepada warga Desa Kesongo Kecamatan Kedungadem Bojonegoro, Rabu (1/11/2023).

Wilayah Kesongo dipilih karena selama musim kemarau mengalami kekeringan. Warga kesulitan air bersih untuk minum, masak, dan mandi karena sumur mengering.

Pasokan air dari truk tangki 8000 Liter ini dikirim ke Desa Kesongo yaitu di Dusun Kesongo (Nggagan) yang kekurangan air bersih.
Rudianto Koordinator Alumni MTs Muda Kedungadem mengatakan “Kami mewakili alumni MTs Muda Kedungadem kelas 9C 1990 memberikan sedikit bantuan air bersih 8000 Liter ini semoga bisa bermanfaat bagi warga Desa Kesongo yang mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih. Aamiin”.Katanya.

Kusnadi Kepala Desa Kesongo mengucapkan terimakasih banyak kepada Alumni MTs Muda Kedungadem “Kami mewakili pemerintah Desa Kesongo mengucapkan terimakasih banyak kepada Alumni MTs Muda Kedungadem yang telah mengirim bantuan air bersih sebanyak 8000 liter. Semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan berkah bagi yang memberi.Aamiin,” Pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.