Ribuan Pecinta Shalawat Hadiri Acara Golkar Bershalawat di Ngraho

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ribuan masyarakat pecinta Shalawat di Kabupaten Bojonegoro tadi malam hadir dalam acara Shalawatan bersama partai Golkar yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Bojonegoro di lapangan Kecamatan Ngraho dalam Rangka HUT Partai Golkar, Sabtu (29/10/2023).

Dalam agenda rangkaian HUT partai Golkar tahun 2023 ini, dihadiri oleh pengurus dan Tokoh Partai Golkar Hj, Mitroatin selaku ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, dan juga Eko Wahyudi selaku Calon Legislatif DPR RI Partai Golkar dari dapil Bojonegoro dan Tuban, serta lader Golkar lainnya.

Mitroatin dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan Golkar Bersholawat di Dapil (Daerah Pemilihan) V Kabupaten Bojonegoro ini untuk memberikan sarana bagi masyarakat Bojonegoro yang mencintai Shalawat Nabi, serta untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan di masyarakat.

“Partai Golkar adalah partai nasionalis religius, yang selalu hadir dimasyarakat untuk mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat serta memberikan yang diharapkan oleh masyarakat untuk rasa persatuan dan kebersamaan dalam membangun Bojonegoro,” Ujar Perempuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Dijelaskan juga bahwa Suara Golkar merupakan Suara Rakyat, dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan dimasyarakat, Partai Golkar berupaya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat guna disampaikan dalam legislatif.

Selain tokoh, dan kader Golkar, hadir pula para ulama dan tokoh masyarakat serta kiyai di wilayah tersebut, acara juga diisi dengan Ngaji bersama.

Antusias masyarakat sangat luar biasa saat melantunkan tembang shalawat secara bersama sama, para jamaah shalawat dari penjuru Bojonegoro barat tak bergeming hingga shalawat usai. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.