Puncak HUT RI Ke – 78, Desa Sumberagung Kepohbaru Gelar Karnaval Budaya

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Memeriahkan HUT Ke – 78 RI tentunya masih belum usai seperti di Desa Sumberagung Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro mengadakan Karnaval Budaya. Minggu (03/09/2023)

Acara yang di ikuti dari beberapa kelompok yakni Pemdes Sumberagung, RT, MI, SD, MTS, Radio Setia dan Budaya Reog terlihat semangat peserta dalam mengikuti karnaval meski dibawah teriknya matahari.

Karnaval yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB mengambil start di lapangan desa kemudian beriiringan melintasi jalan desa setempat hingga berakhir di ujung perbatasan desa yang berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepada awak media SuaraBojonegoro.com Ahmad suwanto selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para peserta yang mengikuti karnaval karena hal tersebut menjadikannya karnaval tahun ini sukses diselenggarakan.

“Harapan kedepannya berupaya lebih meriah lagi,” ucap Wanto

Dari sisi lain Marhani salah satu warga mengatakan kepuasannya kepada panitia dan juga Pemdes Sumberagung yang telah mengadakan karnaval untuk tahun ini.

“Bagus dan masyarakatnya bisa kompak,” ucap Marhani

Masyarakat Desa Sumberagung yang tidak menjadi peserta tampak antusias melihat karnaval tersebut. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang memadati jalan sepanjang rute karnaval. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.