Pemdes Sukosewu Adakan “Sukosewu Carnival 2023” Dalam Rangka HUT RI Ke – 78

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam rangka HUT RI yang Ke – 78 Pemerintah Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan Sukosewu Carnival 2023 . Sabtu ( 26/08/2023 ).

Kegiatan Sukosewu Carnival diikuti oleh kurang lebih 2000 peserta yang dimulai pukul 12.30 hingga pukul 18.00 dengan titik awal di Dusun Jajar dan berakhir di lapangan Sukosewu berjalan dengan kondusif.

Menampilkan 78 Maskot 28 Pro Audio dan 30 patung raksasa menambah kemeriahan serta antusiasme warga masyarakat yang menyaksikan jalannya kegiatan tersebut.

Afnan Rifai Ketua Panitia menyampaikan kepada awak media SuaraBojonegoro.com jika kegiatan ini diikuti seluruh team RT dari RT 1 sampai 28 dan juga di dukung dari instansi sekolah Mts,SMP,dan Aliyah.

“Di ikuti seluruh team RT dari RT 1-28 dan juga di dukung dari instansi sekolah dr Mts,SMP,dan Aliyah”. Ungkap Afnan

Selain itu Afnan juga mengatakan untuk kegiatan seperti ini adalah keinginan seluruh masyarakat Desa Sukosewu yang mana sekian lama karena adanya pandemi covid 19 masyarakat vakum tidak ada kegiatan sama sekali khusunya pawai budaya/karnaval.

“Alhamdulillah mas akhirnya terbayar sudah keinginan masyarakat Sukosewu dengan adanya Karnaval 2023 . Tegasnya

Suksesnya acara tersebut menurut Arif selaku Ketua Panitia berterima kasih karena adanya dukungan seluruh elemen masyarakat, dan perangkat khususnya Kepala Desa dan jajarannya. Serta pihak keamanan baik dari Polsek, Koramil, Tim Kesehatan Puskesmas Sukosewu, serta jajaran Pemerintahan Kecamatan Sukosewu.

Disisi lain Suwarno Kepala Desa Sukosewu saat di wawancarai juga mengatakan kegiatan Karnaval juga menunjukkan adanya kerekatan antar warga desa Sukosewu dan kegiatan ini juga sebagai salah satu cara warga desa Sukosewu merayakan HUT RI ke 78 dengan harapan tetap melaju untuk Indonesia maju.

” Ini bukti warga Sukosewu saling kompak, bersatu dan syukurnya lagi acaranya juga meriah berjalan lancar.” Tegas Suwarno. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.