Tim Pencak Silat Bojonegoro Bertolak Ke Jombang, Menuju Porprov Jatim 2023

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 15 Personil Tim Kontingen pencak silat IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari 10 atlit, Manager, Official, dan Pelatih serta Tim Kesehatan hari ini bertolak menuju Jombang untuk mengikuti kejuaraan pencak silat Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Timur tahun 2023). Minggu (20/8/2023).

Manager Tim Pencak Silat IPSI Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa atlit yang tergabung dalam kontingen ini merupakan atlit pilihan yang telah dilakukan seleksi dan juga pantauan oleh IPSI Bojonegoro. Mereka merupakan atlit yang pernah mendapatkan juara dalam ajan pencak silat ditingkat Provinsi Jatim.

“Sebelumnya para atlit telah melakukan pelatihan yang terjadwal bersama tim pelatih IPSI Bojonegoro, dan mereka ini hasil seleksi yang sebelumnya berasal dari berbagai perguruan Pencak Silat di Bojonegoro,” Terang Sasmito.

Ketika ditanya target medali, Sasmito mengatakan akan berjuang maksimal untuk mendapatkan medali bagi masing masing atlit, karena tujuan juara adalah keinginan semua atlit.

“Kami Berharap Doa Restu dan dukungan dari Masyarakat Bojonegoro, agar Kami bisa bertanding dengan maksimal dan pulang dengan medali sesuai harapan tim,” Ujar Pria yang Juga Wakil Ketua IPSI Bojonegoro ini.

Ketua IPSI Bojonegoro, Endro Setyo Widodo, selalu ketua IPSI Bojonegoro, sebelum keberangkatan tim Pencak Silat menyampaikan bahwa ajang Porprov Jatim 2023 ini merupakan kesempatan bagi atlit untuk menunjukkan prestasi, dengan segala niat tekad dan harapan juara yang terpupuk dalam diri akan memberikan sugesti positif bagi diri para atlit.

Endro juga memberikan motivasi bagi para atlit, untuk semangat bertanding, dan juga menjaga stamina dan kesehatan serta patuh mendengarkan arahan pelatih yang selama ini telah memberikan pelatihan.

“Fokus pada pertandingan, serta jaga kondisi, tunjukkan hasil latihan selama ini, semoga apa yang kita harapkan semua bisa menjadi kenyataan dan mendapatkan kemenangan,” Ujar Ketua IPSI Bojonegoro.

Pria yang juga Kepala SMP Negeri Ngasem ini menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro, KONI Bojonegoro, dan semua pihak yang membantu kontingen untuk berjuang dalam ajan Kejuaraan Pencak Silat di Porprov Jatim 2023. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.