Eksibisi Tim Bola Voli Porprov Bojonegoro Vs Nganjuk pada Turnamen Jatigede Cup III

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Sabtu, 19/8/2023. Jam 19.30 Wib. Turnamen Jatigede Cup III dibuka oleh ketua harian PBVSI Bojonegoro. Acara dilaksanakan di lapangan Jatigede, Sumberejo, Bojonegoro berlangsung dengan meriah, karena setelah pembukaan ada pertandingan Eksibisi tim Bola Voli Porprov Bojonegoro Vs Tim Nganjuk.

Hadir pada kegiatan pembukaan turnamen jatigede CUP III adalah Ketua harian PBVSI Bojonegoro (AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani, SIK., M.Si, Jajaran pengurus PBVSI Bojonegoro, Ketua KONI Bojonegoro Drs. Sahari, MM, Camat Sumberejo, Kepalada Desa Jatigede beserta perangkat desa, serta seluruh masyarakat dan penonton turnamen.

Ketua Harian PBVSI Bojonegoro AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani, SIK., M.Si dalam sambutan pembukaan memberikan apresiasi kepada seluruh tim turnamen dan pemain Porprov Bola Voli Bojonegoro yang akan tanding Eksibisi dengan tim bola Voli Nganjuk. Tetap junjung tinggi sportivitas, hindari praktek perjudian pada turnamen bola voli agar tidak merusak atlit voli bojonegoro serta jaga kamtibmas selama pertandingan berlansung. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.