Jalan Tanggungan – Pandan, Berikan Akses Lebih Baik Untuk Tingkatkan Perekonomian Warga

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Rekonstruksi Jalan Tanggungan- Pandan, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, kini terlihat sudah selesai dikerjakan oleh CV. Linggis Nusantara, masyarakat khususnya Desa Nganti bisa bernafas dengan lega pasalnya setelah proses pembuatan jalan yang membuat aktifitas warga sedikit terganggung kini jalan yang mereka gunakan menjadi lebih baik dari dulu. Rabu (16/08/23)

Progam pembangunan yang digalangkan oleh Bupati Anna Mu’awanah, M.H. untuk memajukan perekonomian masyarakat Bojonegoro dihujudkan salah satunya dengan pembangunan jalan di pelosok Desa, salah satunya di jalan Tanggungan-Pandan yang baru saja selesai dikerjakan.

Salah satu warga Edi Tri Prasetyo selaku RT.34/ RW.11 saat diwawancarai SuaraBojonegoro.com menyampaikan bahwa adanya pembangunan rigit beton membuat akses warga jadi semakin mudah.

“Alhamdulillah jalannya sudah selesai dibangun, jadi warga semakin gampang untuk akses jalan,” Ungkap Edi.

Harapan warga dengan dibangunnya jalan rigit beton bisa meningkatkan perekonomian sekaligus mempermudaj akses jalan.

Proyek rekonstruksi yang dikerjakan CV. Linggis Nusantara  Perum peganden palace nomor 06. RT. 02 RW. 06 Kec. Manyar Gresik – Gresik (Kab.) – Jawa Timur  NPWP 94.463.553.1-612.000, yang menelan biaya Rp. 6.061.639.264,00. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.