Hati-Hati Melintas Dijalur Ini, Ada Material Dijalan !

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Beberapa gundukan material jenis batu pedel berjajar sekitar 200 meter dijalur jalan Poros Desa Panunggalan menuju Desa Bareng, Kecamatan Sugihwaras, diduga Gundukan material ini akan digunakan untuk barem jalan yang ada di lokasi tersebut, Minggu (10/9/2023).

Warga pengguna jalan diharapkan agar berhati hati apabila melintas dijalur tersebut, agar terhindar dari rawan bahaya jika melintas secara bersama sama, karena posisi material batu pedel ini memakan separuh badan jalan.

“Sudah beberapa hari kelihatannya mas, jadwal karena memenuhi sebagian badan jalan seharusnya pengguna jalan harus berhati hati, karena sulit untuk digunakan papasan roda 4, harus antri bergantian,” Kata Salah satu warga yang melintas jalan tersebut bernama Rosidi.

Warga juga diharapkan berhati hati jika malam hari saat melintas dijalur tersebut, karena jika tidak waspada akan menimbulkan rawan bahaya lalu lintas. Sehingga pengendara kendaraan harus melaju dengan perlahan dan agar tidak ngebut.

Selain itu dari pantauan awak media ini juga tidak ada pembatas atau tanda keberadaan material tersebut untuk menjadi perhatian pengguna jalan. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.