Akibat Konsleting Listrik 3 Rumah Warga Sugihwaras Ludes Terbakar

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Konsleting listrik yang memicu percikan api sebuah rumah di wilayah Desa Bareng Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro mengakibatkan rumah ludes terbakar . Jumat (25/08/23)

Dua perangkat yang masih di balai Desa mendapatkan laporan seorang warga Danto (49) bahwa ada rumah warga yang terbakar dan mendatangi lokasi kejadian tersebut serta langsung melaporkan kejadian tersebut ke PMK Temayang.

Sekitar pukul 12.30 WIB Konsleting Listrik yang terjadi dirumah Rismidjati dari rumahnya keluar kepulan asap yang diikuti percikan api yang makin membesar dan mengakibatkan 3 (Tiga) rumah dan 1 kandang hangus terbakar .

Menurut data yang di himpun SuaraBojonegoro.com 3 rumah warga yang ludes terbakar tersebut Rismidjati (65) Desa Bareng Rt. 11 Rw. 04, Panijan (64), Desa Bareng Rt 11 Rw 04 Dasmi (48), Desa Bareng Rt 11 Rw 04 ,Mad Kamil (64), Desa Bareng RT 11 RW 04.

Saat kejadian dilokasi juga terlihat Kapolsek Sugihwaras , Camat Sugihwaras, Kasi Trantib Sugihwaras,Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras, Kanit Intel Sugihwaras,

Setidaknya 2 Unit DAMKAR dari Kecamatan Temayang , 1 UNIT DAMKAR Kabupaten Bojonegoro dan 1 UNIT DAMKAR Kecamatan Kedungadem dikerahkan dalam pemadaman kebakaran tersebut.

Tampak juga terlihat mobil pickup juga ikut terbakar dan diperkirakan kerugian sementara dalam kejadian kebakaran disampaikan pihak pemerintah kecamatan sugihwaras ekitar Rp.600.000.000. (red/put)

No More Posts Available.

No more pages to load.