Tiga Medali Perak Dari Pretty Atlet Angkat Besi Bojonegoro di Porprov Jatim 2023

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pretty Yuvita Kartika Sari atlit angkat besi putri Bojonegoro tampil luar biasa. Tig medali perak disumbangkan oleh Pretty Minggu (10/9/23) pada Porprov Jatim tahun 2023.

Angkat besi sendiri pada Porprov dipertandingkan di UPT Agribisnis Sidoarjo. Bojonegoro sendiri menerjunkan 12 orang lifter terdiri dari 10 putra dan 2 orang lifter putri.

Pretty sendiri tampil di kelas 64 kilogram putri dan menyabet tiga medali perak. Dimana 3 medali perak diraih di kategori Snatch dengan angkatan 69 kilogram, kategori clean and jerk 78 kilogram. Sementara kategori total angkatan Pretty membukukan 147 kilogram.

“Ini luar biasa,” kata ketua Kontingen Bojonegoro pada Porprov Jatim 2023 Tonny Ade Irawan. Dia menuturkan Pretty memberikan hasil yang luar biasa dengan tiga medali perak.

Menurut dia angkat besi masih berpeluang menambab medali malam ini. Sehingga medali dari angkat besi masih akan bertambah. “Semoga bisa emas untuk nanti malam “tambah Tonny.

Ketua Koni Kabupaten Bojonegoro Sahari mengapresiasi pencapaian Pretty dengan tiga medali perak. Menurut dia Cabang olahraga angkat besi masih menjadi salah satu andalan bagi kontingen Bojonegoro. ” Terima kasih pafa Pretty atas pencapaian tiga medali perak dan ini luar biasa ” jelasnya. (ade/Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.