Disiplin Latihan Kunci Sukses Tim Bola Voli Bojonegoro Pada Ajang Porprov

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Kamis malam (14/9/23) cabang olahrag Bola Voli Bojonegoro menambah perbendaharaan medali bagi kontingen Kabupaten Bojonegoro dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim tahun 2023.
Medali perunggu (Juara 3) yang diraih oleh Tim Bola Voly Bojonegoro setelah bertanding hebat mengalahkan tim Bola Voli Kabupaten Kediri. Pertandingan Bola Voli yang dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Hasil pertandingan kali ini bagi Tim Bola Voli Bojonegoro sebagai Kado terindah kepada pengurus PBVSI Kabupaten Bojonegoro yang baru.

AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani, SIK., M.Si
Selaku ketua harian PBVSI Bojonegoro yang hadir bersama pengurus PBVSI Bojonegoro memberikan suport dan dukungan secara langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan pemain, pelatih dan official atas prestasi yang dicapai oleh Tim Bola Voli Bojonegoro.
Terimakasih atas kerja kerasnya yang luar biasa semua tim. Apresiasi buat tim pelatih, rekan pengurus, dan pemain yang telah disiplin dalam berlatih tanpa lelah. Ini adalah prestasi membanggakan buat kita semua semoga kedepan bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

Terpisah Pelatih Tim bola Voli Bojonegoro Imam Ghozali, M.Pd. Merasa bangga dan terharu pada perjuangan anak anak yang penuh semangat tinggi untuk meraih juara. Ini adalah kali pertama dalam sejarah Tim Bola Voli Bojonegoro naik podium pada ajang Porprov, terima kasih atas dukungan semua pihak mengantarkan Tim Bola Voli Bojonegoro meraih juara. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.