Setelah Perak, Atlit Angkat Besi Bojonegoro Bawa Pulang Tiga Medali Emas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Agsti Restu Utami atlet putri angkat besi Kabupaten Bojonegoro tampil luar biasa. Total tiga emas disumbangkan di perbendaharaan emas kontingen Bojonegoro pada Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Timur 2023.

Tambahan tiga emas tersebut jauh diatas sumbangan emas pada gelaran Porprov tahun lalu. Dimana pada porprov tahun 2022 yang tercatat satu emas satu emas disumbangkan Agsti.

Digelar di UPT Agribisnis Sidoarjo Agsti yang tampil Minggu sore (10/9/23) tampil tak terbendung. Dan dia mampu memenuhi target emas yang dibebankan.

Agsti meraih emas di kategor snatch dengan angkatan sebanyak 64kilogram. Sementara dikategori clean jerk agsti meraih emas dengab angkatan terbaik 90 kg.

Sementara di kategori total angkagan emas juga diraih Agsti. Total dari angkagan clean adn jerk sebanyak154 kilogram yang membuatnya tak terbendung meraih emas ketiga.

“Angkat besi sangat luar biasa,” kata Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Sahari. Dia menyatakan sumbangan tiga emas hari ini memenuhi target yang dibebankan pada Agsti.

“Mentalnya luar biasa diberikan target berat dan bisa memenuhinya terima kasih Agsti,” Tambah Sahari.

“Total tiga emas dan tiga perak dari angkat besi hari ini,” Kata ketua Kontingen Bojonegoro pada Porprov Jatik 2023 Tonny Ade Irawan. Menurut dia di klasemen sementara perolehan medali akan sangat mendongkrak posisi Bojonegoro (red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.