Borong Medali, Angkat Besi tambah satu Perak dan Tiga perunggu

oleh -
oleh
*)Foto: Deo Fani Arsyad saat menerima uang kaget dari Pemkab Bojonegoro melalui petwakilan KONI Fajar Nur Rizki

SuaraBojonegoro.com – Cabang olahraga angkat besi masih terus medulang medali bagi Kontingen kabupaten Bojonegoro dalam ajang pekan Olahraga Provinsi jawa Timur tahun 2023.

Bertandinga di UPT Agrisbisnis Sidoarjo di hari kedua Senin pagi (11/9/23) Cabang olahraga angkat besi menambah tiga perunggu dan satu medali perak. Bahkan peluang medulang medali masih terbuka karea masih ada beberap nomor yang akan diikuti atlet Bojonegoro.

Medali Perak pagi ini diraih oleh Deo Fani Arsyad yang turun di kelas 67 kilogram putra, Deo fani sendiri memperoleh medali perak dikategori Snatch. Sementara angkatan terbaik yang mengantarnya meraih medali perak adalah seberat 101 kilogram.

Sementara itu tambahan tiga medali perunggu diperoleh dari atlet Angkat besi lainnya atas nama Fajar Adi Saputra di kelas 61 kilogram putra. Medali perunggu diperoleh dari kategori angkatan Snatch 86 Kg, Clean & jerk 111 Kg serta Total angkatan seberat 197 Kg.

‘’Total dari Angkat besi sudah meraih tiga emaslima perak dan tiga perunggu,’’ kata Ketua Kontingan Kabupaten Bojonegoro pada Porprov Jatim tahun 2023 Tonny Ade Irawan. Jumlah itu lanjut dia termasuk dengan yambahan satu perak dan tiga perunggu yang diraih pagi ini.

Tonny menjelaskan Cabang Olahraga Angkat besi masih memungkinkan menambah medali kembali. Sebab menurut dia masih ada beberapa nomor yang bakan dipertandingkan hari ini, ‘’termasuk kelas tujuhpuluh tiga kilogram,’’ tuturnya.

‘’Ini masih ada beberapn nomor lagi,’’ kata Fajar Nur Rizki salah satu Koordintaror cabang olahraga di Sidoarjo0 yang berada di venue angkat besi, Dia menjelaskan begitu mendapatka medali uang kaget dari pemkab Bojonegoro langsung diserahkan melalui koordinator KONI Kabupaten BOjuonegoro yang ada din lokasi.

Sementara itu sampai dengan siang ini Kontingen kabupaten Bojonegro sudah mengumpulkan empat Emas, Lima Perak dan Enam perunggu. (Red/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.