“Gak Bahaya Ta?” Ada Tiang Telepon di Badan Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Tiang Telepon berada persis dbadan jalan, tepatnya di Desa Piyak Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Hal ini membuat warga yang melihat batas harus hati hati, apalagi saat malam. Kamis (07/0723).

Wargapun mengomentari adanya Tiang Telepon yang berada di badan jalan tersebut dengan kalimat yang sedang viral saat ini, ‘Gak Bahaya Ta” ujar Arif, salah satu warga setempat yang melihat kondisi tiang telepon tersebut.

Dari pantauan awak media ini, sebuah tiang telepone tersebut berada diruas badan jalan sehingga bisa membahayakan para pengguna jalan, apalagi bila kendaraan roda 4 sedang berpapasan, terlebih posisi tiang telepon tersebut juga berada di pertigaan jalan masuk menuju arah desa lain.

Salah satu warga Desa Piyak RT 03/01, Dian (25) ketika diwawancara awak media mengatakan jika posisi tiang telepon tersebut memang agak rawan, karena selain memakan ruas jalan, posisinya juga di pertigaan, jadi harus ekstra hati-hati kalau melintas.

“Mobil harus ekstra hati-hati jika melintas disini, apalagi bila berpapasan, ” tegas Dian.

Dian juga memaparkan jika posisi tiang telepon tersebut semestinya dipindah pada saat pembangunan jalan beton dulu, tetapi ternyata tiang tersebut tetap di tempatnya, bahkan sekarang tertancap di ruas jalan beton ini.

“Tidak tahu dulu bagaimana prosesnya bagaimana, sekarang posisinya malah seperti paten disitu, “sambung nya.

Dian berharap kalau bisa posisi tiang telepon tersebut di pindahbatau dialihkan ke sisi jalan.

Kepala Desa Piyak Kecamatan Kanor Moch Abdul Aziz, A.Md. ketika di konfirmasi awak media mengatakan jika dia bahkan baru tahu kalau lokasi tiang telepon tersebut berada di ruas jalan.
“Coba saya tak tanya Sekretaris Desa saya, terima kasih atas informasinya,” ungkapnya.

Terpisah Kepala Bidang Tata Ruang dan Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Bojonegoro, Taufik Isnanto, S.T, M.M. ketika di konfirmasi hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan, ditelepon awak media tidak direspon atau di tolak. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.